Featured post

Cerita Tentang Risoles

  Risoles , atau hanya  risol  saja ( bahasa Inggris :  rissole ), adalah  pastri  berisi  daging , biasanya  daging cincang , dan  sayuran ...

Saturday 13 August 2016

Sedia/Jual Risoles enak aneka rasa: Sayur, Amris, Sosis/Sosis Pedas, Ayam/Ayam Pedas dan Risoles Beku

Berikut kami berikan resep membuat risoles enak dan lezat
Cara Mudah Membuat Resep Risoles Enak. Buat teman teman yang memang hobi ngemil, pasti tidak asing lagi dengan jajanan kue basah ini yang berbentuk lonjong dan warnanya coklat muda yang biasanya disebut Risoles atau disebut juga Rissole. Tapi teman teman tahu gak, ternyata ada beberapa macam jenis kue ini lho, seperti resep risoles ragout yang biasanya berisi daging ayam atau daging sapi dan risoles sayuran. Ya, sepintas memang orang beranggapan bahwa cara membuat risoles sama dengan lumpia, tetapi sebenarnya beda lho. Mungkin keduanya sama sama membutuhkan kulit risoles, tetapi sebenernya cara membuat risoles Jakarta beda dengan resep lumpia Semarang.

Sebenarnya sih terserah kita juga sih kue risoles nya mau diisi apa saja. Bahkan bisa membuat risoles dengan isian mayonnaise, daging asap atau bahkan seafood. Tetapi yang pasti, yang menjadi salah satu ciri khas Resep risoles, baik ragout ataupun sayuran adalah potongan wortel sebagai isi dari kulit risoles nya. Buat yang suka dengan daging ayam atau daging sapi dan tidak alergi dengan susu, Resep Risoles Ragout mungkin lebih cocok. Tetapi buat teman teman yang kebetulan lagi diet daging atau teman teman vegetarian, resep risoles sayur mungkin pilihan yang lebih pas.




No comments:

Post a Comment